WELCOME TO MUHAMMAD TAUFIQ'S BLOG, THANKS FOR YOUR VISIT

Rabu, 06 Juli 2011

Pemkot Solo arogan

Pemkot Solo arog
an

Dimuat di POS PEMBACA SOLOPOS, hari Selasa, 5 Juli 2011

Saya adalah nasabah Bank Mandiri Cabang Sriwedari. Pada Jumat, 1 Juli, saya bermaksud bertransaksi di bank tersebut. Namun, saya sungguh terkejut. Di depan dan di kanan-kiri jalan masuk ke bank tersebut praktis tidak bisa dilewati. Tempat itu telah dijubeli tenda dan kursi untuk suatu kegiatan yang berhubungan dengan predikat kota layak anak.
Akhirnya saya mengurungkan niat masuk ke bank tersebut. Parkir di depan atau di sampingnya tentu saya hindari. Sebagai orang beradab saya sadar itu akan mengganggu jika saya lakukan. Melalui Pos Pembaca ini saya berharap sehebat apapun acara yang diselenggarakan, janganlah mengorbankan kepentingan yang lebih besar.
Transaksi bisnis di bank dan ruang publik yang diperlukan saat hari kerja tentu tak bisa dikorbankan begitu saja. Sebagai warga asli Solo saya tidak akan terjebak pada tindakan membabi buta mendukung atau menolak kegiatan yang diselenggarakan Pemkot Solo. Lakukanlah secara profesional tanpa mengganggu kepentingan warga. Pemkot Solo jangan arogan.


Muhammad Taufiq
Jl Kawung No 1, Solo
(Selasa, 05 Juli 2011 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar