WELCOME TO MUHAMMAD TAUFIQ'S BLOG, THANKS FOR YOUR VISIT

Rabu, 05 Oktober 2016

Telah Terbit
Buku karya Dr. Muhammad Taufiq, S.H., M.H dengan judul :
SERIAL
TERORISME DEMOKRASI 2

DENSUS & TERORISME NEGARA
Tebal : 157 Halaman HVS
Penerbit : MT& P Law Firm
Percetakan : Pustaka Pelajar Yogyakarta 
Harga : Rp. 35.000,-
Untuk Pembelian secara langsung bisa datang ke Kantor Muhammad Taufiq & Partners Law Firm (MT&P Law Firm) di Jalan Songgorunggi no. 17A, Bumi, Laweyan, Surakarta. (0271) 729924


Kami juga melayani untuk pembelian secara online, bisa menghubungi ke nomor 087836064775 a.n Fatikh. Untuk pembelian secara online diberlakukan biaya tambahan untuk ongkos kirim.
Kutipan singkat dari isi buku ini:
"Pemerintah termasuk polisi tidak dapat mengambil hak milik orang seorang tanpa kewenangan hukum yang jelas dan pembayaran kompensasi yang wajar. Singkatnya setiap orang berhak memperoleh perlakuan yang adil berdasarkan hukum yang berlaku."
"Prinsip hak-hak dasar negara itu berlaku di Inggris sejak tahun 1215 sebagaimana termuat dalam Magna Charta. karena itu negara demokrasi biasanya diidentikan dengan negara hukum."
"Jika sebuah institusi milik negara memberantas terorisme dengan cara teror pula, inilah yang disebut terorisme oleh negara. Terorisme negara jauh lebih berbahaya dari sisi manapun karena telah menghancurkan sendi-sendi ketatanegaraan. Ia bisa menganeksasi, menduduki negara lain dengan dalih teroris tanpa ada pembuktian lebih dahulu bahkan tanpa ada proses peradilan."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar