WELCOME TO MUHAMMAD TAUFIQ'S BLOG, THANKS FOR YOUR VISIT

Senin, 04 April 2011

Guess, Matahari Dept Store

Surat Pembaca, KOMPAS

Pelayanan Guess Buruk
Jumat, 1 April 2011 | 10:27 WIB

Tanggal 22 Mei 2010 silam saya membeli arloji Guess Type Sport Class di Matahari Dept. Store Solo Square. Sekitar bulan Juli Strap Karet (gelang arloji) putus. Baru sekitar September 2010 saya ke counter minta ganti Strap baru (karena masih garansi) dijawab secara lisan “satu bulan Pak nanti dikabari”.

Karena tidak ada kabar, Oktober saya datang ke counter lagi. Kali ini ditanya mana surat pembelian ? Saya pulang, persis tanggal 24 Oktober 2010 saya minta dibuatkan tanda terima resmi. Saat itu diberitahu 4 bulan order karena harus ke luar negeri/ Swiss pesannya. Saya pun percaya saja.

Namun hingga dimuatnya surat pembaca ini (sudah lima bulan) belum sekalipun saya dihubungi tentang kejelasan arloji Guess saya. Nasihat saya jangan beli arloji mahal di Matahari Solo Square, repot jika rusak dan yang pasti pelayanan buruk.


MUHAMMAD TAUFIQ
Jl. Kawung No. 1 Sondakan, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah
Surakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar