WELCOME TO MUHAMMAD TAUFIQ'S BLOG, THANKS FOR YOUR VISIT

Minggu, 13 Januari 2019

Setelah Markas Pemenangan Diresmikan, Sandi Kembali Kampanye di Solo


Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, kembali melakukan kunjungan Kota Solo, setelah 28 Desember lalu. Sandi diperkirakan tiba di markas banteng pukul 11.45 dan langsung bersantap siang bersama sejumlah tokoh di Soto Ayam Gading 4, Jalan Brigjen Sudiarto.

Ketua Panitia dari Relawan Solo Ganti Presiden (SGP), Muhammad Taufiq, mengatakan acara kunjungan Sandiaga sedianya akan dilakukan pada Minggu (13/1) besok pagi. Namun di saat bersamaan ada acara di Jakarta yang tak bisa ditinggalkan, sehingga dimajukan menjadi hari ini.
"Iya benar, acara bang Sandi kita ajukan hari ini. Nanti langsung makan di Soto Gading," ujar Taufik.
Usai makan siang, lanjut Taufik, Sandi akan melakukan kunjungan ke produsen kaos di Desa Manang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Dilanjutkan bertemu masyarakat Kampung Kertopuran, Solo di Gedung Ummat Islam, Jayengan, Serengan.
"Bang Sandi juga akan melakukan kunjungan ke pengrajin gamelan di Bekonang, Mojolaban, Sukoharjo. Setelah itu beliau akan kembali ke Jakarta," jelas Taufiq.
Sandi berkunjung tepat sehari setelah Ketua BPN Prabowo-Sandi, Jenderal Purn Djoko Santoso, meresmikan markas pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu di Jalan Letjen Suprapto 53 A, Sumber, Banjarsari, Solo. Gedung berlantai 3 yang hanya berjarak 500 meter dari kediaman pribadi Presiden Joko Widodo. [lia]
https://www.merdeka.com/politik/setelah-markas-pemenangan-diresmikan-sandi-kembali-kampanye-di-solo-kln.html?fbclid=IwAR0smV7Ik8cgcWU4YBf0__7RMJ1jHCDfGLnbCbxgpAsYPYuhtWetByqyo-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar