WELCOME TO MUHAMMAD TAUFIQ'S BLOG, THANKS FOR YOUR VISIT

Senin, 19 Juli 2010

Kecewa Citibank-Telkomsel

Dimuat di Suara Merdeka 11 Juli 2010, Jawa Pos 16 Juli 2010

Saya kecewa dengan pelayanan program bersama Citibank dan Telkomsel berupa Citi Telkomsel Card. Saya sebenarnya sudah melaporkan keluhan tagihan Citi Telkomsel Card sekitar dua tahun lalu. Namun, saat ini saya masih menerima tagihan lagi dari Citi Telkomsel Card Rp 243 plus embel-embel point rewards saya yang mencapai 689.
Saya merasa aneh dan tidak nyaman denga tagihan tersebut. Sebab, pada 5 April 2008, saya sudah menggunting dan mengembalikan kartu tersebut. Pada 8 juli 2008 saya sudah menerima surat konfirmasi tentang pembatalan keanggotaan kartu kredit Citi Bank. Memalui Pembaca Menulis, saya berbagi pengalaman agar masyarakat lebih berhati-hati lagi saat menerima penawaran produk sejenis.

M. Taufiq, jl. Kawung 1 Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar