WELCOME TO MUHAMMAD TAUFIQ'S BLOG, THANKS FOR YOUR VISIT

Selasa, 31 Agustus 2010

24 calon anggota KY masuk tahap seleksi wawancara



Jakarta (Primair Online) - Panita Seleksi (Pansel) calon komisioner Komisi Yudisial (KY) meloloskan 24 orang untuk mengikuti tes psikologi dan akan masuk tes wawancara pada 15 September 2010.

Demikian diumumkan Ketua Pansel KY Harkristuti Harkrisnowo, di kantor Dirjen HAM, Kemenkumham, Jakarta, Selatan, Selasa (31/8).

Menurutnya, 24 calon yang diluluskan Pansel itu diklaim sebagai orang-orang terbaik yang dipilih berdasarkan tes psikologi (profile assesment) dan informasi dari Koalisi Pemantau Peradilan (KPP).

"Kami mengharapkan mereka memiliki komitmen untuk perbaikan KY ke depan. Dalam profile assestment diungkapkan tentang perilaku aktual dan potensi perilaku, kami memilih yang terbaik," kata perempuan yang juga menjabat sebagai Dirjen HAM itu.

Ke-24 calon yang lolos mengikuti tes wawancara itu diisi pelbagai profesi, antara lain akademikus, hakim, mantan hakim, advokat dan pegawai negeri sipil.

Mereka antara lain adalah, Marnixon RC Wila, Muhammad Taufik, Hermansyah, Iman Anshori Saleh, Abbas Said, Samsul Hadi, Abdul Ficar Hadjar, Achmad Mochtarom, Hadis Sastranegara, Slamet Riyadi, Ibrahim, Jawahir Thontowi, Ali Zaidan, Hasanuddin, Astim Riyanto, Suparman Marzuki, Eman Suparman, JMT Simatupang, Sumali, Jaja Ahmad Jayus, Mangasa Manurung, Taufiqirrohman, Abdul Jalil dan Hermayulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar